NIkmatyna memancing sambil berwisata di Pantai teluk pandan





Jelajah wisata kali ini kami akan menuju pantai teluk pandan yang terletak di balik bukit di desa pulau kumbang kecamatan simpang hilir kabupaten kayong utara.

Perjalanan kesini dari pusat kota sukadana hanya di perlukan waktu 35 menit menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua. Kali ini kami memilih memakai kendaraan roda dua.

Selama dalam perjalanan kita melewati beberapa desa di pesisir, dan akhirnya kami memasuki kawasan pantai teluk pandan ini. Jalan menuju pantai ini adalah lahan perkebunan kelapa dari masyarakat setempat.

Sebelum menuju ke pantai , sejenak kami menuju bukit pulau kumbang, serta menikmati alam sekitar yang ada.
 
di depan pantai ini Terdapat landscape pemandangan indah mempesona, tampak dari kejauhan keagungan gunung palung, serta bukit bukit berjajar dengan rapi.

selain pemandangan bukit yang indah, pantai yang bagus, di sini kita juga bisa memancing atau menjala ikan serta menikmati, lalu lalang nelayan yang ada di sana.

Setelah beberapa jam kami memancing, kemudian kami membuat api unggun dan menikmati ikan hasil pancingan kami hari ini. 

Bagi yang suka berpetualang,  Di bukit ini kita juga bisa menginap dengan hadiah sunrise di pagi hari, serta mengexplore hutan  yang masih alami di dalamnya. 

Posting Komentar

0 Komentar