Berwisata Sambil Memancing di sungai Mata Mata yang terkenal dengan Ikan Tapah Raksasanya

Anda juga tidak perlu khwatir soal biaya, sebab biaya yang anda miliki dapat menyesuaikan dengan kebutuhan serta spot wisata yang ada.  Semua dapat di sepakati dengan prinsip kekeluargaan serta kesepakatan . pada dasarnya kami hanya sebagai fasilitator antara pelaku wisata yang terdiri dari masyarakat lokal serta pelaku usaha lainnya. kepuasan anda tentunya adalah perioritas kami, Selengkapnya bisa hubungi no  telpon atau wa ke nomor 085246595000.
 

Untuk kali ini kami menyajikan beberapa informasi mengenai keberadaan beberapa Sungai yang fenomenal di Kabupaten Kayong Utara yang cocok untuk tempat wisata anda.

1. SUNGAI SIMPANG 
 
Dimana pada masa dahulu sungai simpang dari hilir hingga ke hulu pernah menjadi pusat kerajaan pada abad ke 16 dan 18 yakni kerajaan Matan dan Kerajaan Simpang, dimana dua kerajaan tersebut adalah turunan dari kerajaan Tanjung Pura.

Maka Tak heran jika di sepenjang sungai ini banyak nilai sejarah serta nama nama kampung zaman dahulu yang saat ini sudah tidak berpenghuni lagi.

Maka dari itu kami coba tawarkan di sini untuk anda Paket wisata yang komplit, HARGA bisa di negosiasikan, pada dasarnya hanya untuk biaya Operasional (sewa kapal serta konsumsi ), selebihnya bisa di sepakati dengan mufakat dan kekeluargaan.

Untuk melihat secara  rinci bisa lihat pada brosur di bawah ini.

2. SUNGAI MATA MATA
Salah satu sungai yang sangat panjang di kayong utara yakni 100 KM hingga di hulu ketapang. sungai ini bernama sungai mata mata.
Saat musim RINSAM, orang melayu mata mata menyebutnya begitu , di maksud musim rinsam adalah dimana pada setiap tahun sekali Ikan ikan besar akan keluar dan berpesta, saat inilah mereka musim sedang kawin atau mencari pasangannya. saat seperti ini kita dengan mudah mendapatkan ikan dalam jumlah yang besar.
Berikut brosur yang bisa  anda lihat dan kami tawarkan untuk anda :
Di sungai ini kita dapat menikmati alam serta memancing ikan ikan besar seperti Tapah, kerandang, Toman, baung, atau yang lainnya.
Selain memancing kita juga dapat menginap serta mengamati jenis flora maupun fauna di sepanjang sungai ini.
Hal hal lain yang tidak di sebutkan di sini dapat di konfirmasi melalui telpon atau wa ke nomor 085246595000.
Terima kasih dan selamat berwisata di kayong utara bumi tanah bertuah.
Kebahagiaan anda,  adalah tujuan pelayanan kami .

Posting Komentar

0 Komentar