Jelajah Wisata Bukit Mandi Bintang Sukadana


 Perjalanan kali ini kita akan menuju bukit mandi bintang yang terletak di desa pangkalan buton kecamatan sukadana kabupaten kayong utara.

Jarak menuju lokasi dari pusat kota sukadana hanya 2 KM, dan sebelum sampai ke bukit mandi bintang ini, kita akan melewati objek wisata air paoh, dimana pada setiap hari atau pada saat moment hari besar tempat ini ramai di kunjungi oleh para wisatawan. 
 Di objek wisata air paoh banyak batu batu besar di sepanjang kali dengan airnya yang jernih, shingga para wisatawan memanfaatkannya untuk mandi secara bersama sama dengan riang gembira.

Pohon pohon besar dan udara yang masih alami, serta suara suara kicauan burung akan menemani kita selama dalam perjalanan menuju bukit mandi bintang.

Di lokasi ini juga banyak sekali pohon durian, sehingga di kala musim buah, loaksi ini sangat ramai di kunjungi oleh pemilik kebun untuk menunggu buah durian runtuh.
 
Saya terus melanjutkan perjalanan sambil menikmati apa saja yang kami temukan di alam, kali ini benar benar petualangan yang luar biasa,  sebab butuh tenaga yang ekxtra untuk sampai di lokasi bukit mandi bintang.

Setelah hampir satu jam berjalan, saya dan tim di guyur hujan yang sangat lebat, sesaat kami beristirahat. 

Setelah hujan agak reda, saya kembali menuju spot utama yakni di bukit mandi bintang  , dimana di lokasi ini terdapat batu menghampar yang sangat panjang .

Dengan langkah perlahan melewati batu batu terjal, saya menuju titik lokasi dan akhirnya saya sampai juga di lokasi utama yang luar biasa.

Posting Komentar

0 Komentar